test

Entertainment

Selasa, 4 Mei 2021 13:56 WIB

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Stok Makanan Sehat di Rumah

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta putranya. (Foto : PMJ/IG Raffinagita).

PMJ NEWS - Pasutri selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Enam tahun menanti, Nagita kembali hamil anak keduanya. Raffi Ahmad sangat bahagia dan itu terlihat dalam setiap momen yang dibagikan dalam berbagai sosial media mereka.

Memasuki usia kandungan bulan ketiga, Nagita Slavina pun merasakan ngidam seperti ibu-ibu pada umumnya. Apapun dimintanya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya.

Sebagai suami, Raffi pun menuruti kemauan istrinya. Namun, Raffi tetap beri larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya. Salah satu larangan Raffi adalah Nagita tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

Nagita Slavina di Rans Entertainmen ngidam mie instan. (Foto : PMJ/Ist).
Nagita Slavina di Rans Entertainmen ngidam mie instan. (Foto : PMJ/Ist).

"Sehat, sehat yang paling penting. Istri lagi hamil, ekstra ketat beri perhatian dan juga kesehatannya. Mohon doanya untuk kesehatan Gigi (Nagita) dan kandungannya,” ucap Raffi Ahmad dalam beberapa kesempatan.

Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi, menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, dengan menyiapkan Mie Lemonilo. Proses pembuatan Mie Lemonilo lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tidak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih.

Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mie nya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Nagita.

Raffi Ahmad kini merasa lebih tenang saat istrinya meminta dibuatkan mie instan. Karena saat diberikan mie tersebut, Nagita terlihat sangat menyukai rasanya dan memakannya dengan lahap.

BERITA TERKAIT