test

News

Jumat, 30 April 2021 10:35 WIB

Viral Ibu Wati di Kasus Babi Ngepet, Polisi: Dia Tidak Terlibat Rekayasa

Editor: Fitriawan Ginting

Ibu Wati yang viral di kasus babi ngepet Depok. (Foto ; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kasus hoax babi ngepet di Depok gegerkan warga. Pelaku utama pembuat rekayasa yaitu Ustadz Adam Ibrahim telah dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan oleh kepolisian.

Sedangkan Ibu Wati yang menuding tetangganya nganggur tapi kaya raya, membuat warga di Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, kesal.

Kapolresta Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menegaskan, kalau Ibu Wati tidak ikut dalam rekayasa babi ngepet yang dibuat tersangka dengan 8 temannya itu.

“Ibu ini (Wati) hanya masyarakat dan warga biasa saja. Cuma dia percaya sama rekayasa itu. Sehingga keluarlah ucapan tersebut yang membuat warga kesal. Tapi tidak ada kaitannya dengan hoax ini,” jelas Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kamis (29/4/2021).

Pernyataan Ibu Wati itu viral karena menuduh tetangganya menjalani pesugihan dan menjadi kaya raya. Akibat itulah warga di Kampung Baru itu geram dan meminta ibu tersebut meminta maaf serta memintanya keluar dari kampung tersebut.

Soal kedatangannya ke lokasi babi ngepet, Ibu Wati mengaku diminta temannya.

"Saya diminta sahabat saya datang dan menerawang terkait kebenaran atau tidaknya babi ngepet itu," kata Wati.

Wati menyayangkan warga di sana justru sebaliknya menuduh dirinya sebagai bagian dari yang merekayasa babi ngepet tersebut.

“Jadi saya yang dibilang bagian dari pembuat itu (rekayasa babi ngepet). Saya hanya datang karena diminta tolong menerawang saja,” tandasnya.

BERITA TERKAIT