Entertainment

Senin, 19 April 2021 15:05 WIB

Minta Maaf, Aktor Jeff Smith: Masyarakat Jangan Contoh Saya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Aktor Jeff Smith meminta maaf. (Foto : PMJ/Yen).

PMJ NEWS - Setelah ditangkap dan dinyatakan positif narkoba, aktor muda Jeff Smith mengungkapkan rasa penyesalannya yang begitu mendalam. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mencontohnya.

"Saya meminta maaf kepada keluarga saya, orang yang saya sayangi. Saya juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh," kata Jeff Smith, Senin (19/4/2021).

Diketahui, Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor Jeff Smith terkait dengan kepemilikan dan penggunaan narkotika jenis ganja. Dari hasil penyelidikan, Jeff Smith diketahui telah menggunakan ganja sejak lulus dari SMA.

"Pengakuannya sejak lulus SMA dia menggunakan ganja," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Lebih lanjut, Ady menuturkan dari hasil laboratorium menunjukkan bahwa Jeff Smith positif ganja dan diprediksi terakhir menggunakannya sekitar satu minggu sebelum penangkapan berlangsung.

"Hasil cek laboratorium dari barang bukti ganja seberat 0,52 gram ini menunjukkan yang bersangkutan positif Tetra Hydro Canabinoid atau ganja. Prediksi kami, terakhir menggunakan seminggu sebelumnya," sambungnya.

BERITA TERKAIT