test

Entertainment

Jumat, 16 April 2021 09:35 WIB

Selamat! Artis Cantik Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kang Sora Melahirkan Anak Pertama. (Foto : PMJ/ Instagram).

PMJ NEWS -  Aktris asal Korea Selatan, Kang So-ra dan sang suami kini sedang berbahagia atas lahirnya putri pertama pada Kamis (15/4/2021) kemarin. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh perwakilan agensi dari Kang So-ra, Plum A&C melalui akun Instagram resminya.

"Kang So-ra telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis (15/4/2021). Saat ini, kondisi dia dan anaknya sehat," ungkap agensi Plum A&C.

Meskipun telah mengumumkan kabar bahagia terkait salah satu aktrisnya, Plum A&C tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai proses persalinan hingga nama dari sang bayi.

Sebagai informasi, Kang So-ra menikah dengan suami non-selebriti yang merupakan seorang dokter, pada Agustus 2020 lalu. Pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat sang aktris serta kerabat.

Kemudian, pada November di tahun yang sama, agensi Plum A&C mengabarkan bahwa sang aktris tengah mengandung anak pertamanya.

Kang So-ra merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang cukup aktif tampil dalam beberapa drama dan film, sejak memulai debut pada 2009 silam pada proyek film bertajuk 4th Period Mystery.

Namanya kemudian semakin dikenal publik saat membintangi film Sunny pada 2011. Beberapa drama yang pernah dibintangi ibu satu anak ini antara lain, Dream High 2 (2012), Doctor Stranger (2014), hingga Revolutionary Love (2017).

BERITA TERKAIT