test

Entertainment

Kamis, 8 April 2021 18:01 WIB

Berkebun Jadi Hobi Baru Siwon Super Junior Saat Pandemi Covid-19

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Member boygroup Super Junior, Choi Siwon. (Foto:PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Salah satu member boygroup Super Junior yakni Choi Siwon memiliki hobi baru di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negaranya, Korea Selatan. Berkebun atau gardening menjadi pilihan hobi baru yang ia tekuni selama menghabiskan waktu di rumah.

“Karena saat ini sudah memasuki musim semi (di Korea Selatan), maka saya punya hobi baru yang sangat saya suka yakni gardening (berkebun). Selama dirumah, aku suka menanam tanaman dan menyiramnya,” ujar Siwon dalam jumpa penggemar yang disiarkan secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Siwon menuturkan, berkebun merupakan salah satu aktifitas positif yang bisa dilakukannya semasa pandemi Covid-19. Ia bahkan tak yakin bisa mengurus tanamannya jika tak ada pandemi, karena pasti akan disibukkan dengan pekerjaan.

Bintang drama Revolutionary Love itu juga menjelaskan, berkebun dan menikmati waktu kosong di rumah menjadi momen penting untuk istirah dari pekerjaan dan ia mampu menyeimbangkan hidup lebih baik.

Lebih lanjut, ia berharap semua masyarakat di seluruh dunia khususnya para penggemarnya dapat beradaptasi dan melakukan kegiatan positif di masa pandemi Covid-19. Tentunya dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

“Saya sangat berharap para penggemar dapat beradaptasi dalam keadaan ini dan melakukan hal yang terbaik. Semoga suatu saat kita bisa travelling lagi dan bertemu langsung, dan semoga kalian semua bahagia dan sehat selalu,” jelas pria berusia 34 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT