test

Hukrim

Kamis, 8 April 2021 16:50 WIB

Polisi Selidiki Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Montir ke Tunarungu

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasus Penganiayaan kepada Tuna Rungu. (Foto : PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang anak tunarungu yang berinisial ERN (13) diketahui menjadi korban penganiayaan yang dilakukan seorang montir bengkel berinisial BB. Penganiayaan tersebut diduga terjadi di wilayah Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, pada 18 Maret lalu.

Saat ini, pihak keluarga dari korban pun telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pamulang, dan telah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan untuk ditangani lebih lanjut.

“Benar tengah ditangani unit PPA Polres Tangerang Selatan, saat ini sedang kami lakukan penyidikan lebih lanjut setelah sebelumnya dilakukan Polsek Pamulang,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin, Kamis (8/4/2021).

Iman menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi untuk menyelidiki perkara dugaan penganiayaan tersebut secara jelas. Selain itu, korban juga diketahui telah menjalani visum, yang mana hasilnya akan dijadikan barang bukti penyelidikan.

“(Pemeriksaan saksi) sudah dilakukan sesuai dengan prosedur penyidikan yang ditetapkan. Korban juga sudah melakukan visum dan mudah-mudahan hasilnya sesuai dan dapat dijadikan alat sebagai barang bukti,” jelasnya.




BERITA TERKAIT