test

Entertainment

Kamis, 8 April 2021 11:05 WIB

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensinya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye. (Foto : PMJ/Twitter).

PMJ NEWS - Berselang satu tahun setelah sama-sama membintangi drama Korea bertajuk Crash Landing on You (CLOY), aktor Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari outlet media Sports Chosun, keduanya resmi menjalin hubungan setelah bertemu secara alami dalam drama yang dibintanginya.

Seorang kenalan juga menyebutkan bahwa Kim Jung-hyun sangat menyukai dan jatuh cinta pada kepribadian dan pesona feminim dari Seo Ji-hye. Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia sekitar 6 tahun.

Beredarnya berita kencan antara kedua aktor tersebut pun memancing reaksi dan ucapan selamat dari netizen serta kemudian turut dibantah juga oleh agensi sang aktris Seo Ji-hye, Culture Depot yang mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman dekat.

"Rumor kencan antara Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sepenuhnya adalah salah. Kami telah memeriksa sang aktris untuk konfirmasi, dan tanggapannya adalah bahwa rumor kencan tersebut tidak masuk akal," ujar salah seorang perwakilan dari agensi Culture Depot, Kamis (8/4/2021).

Kendati sudah dibantah dengan tegas oleh agensi Seo Ji-hye, pihak agensi Kim Jung-hyun, O& Entertainment masih belum buka suara untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sebagai informasi, selain pernah membintangi drama bersama, aktor Kim Jung-hyun juga pernah muncul dalam drama bertajuk Dinner Mate sebagai cameo untuk mendukung Seo Ji-hye yang merupakan pemeran utama.

BERITA TERKAIT