Olahraga

Senin, 5 April 2021 09:20 WIB

Lionel Messi Bertahan, Neymar Bakal Kembali ke Barcelona

Editor: Ferro Maulana

Neymar bersama Lionel Messi. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Kabar terbaru terkait Lionel Messi yang tidak jadi hengkang dari Barcelona semakin kuat. Kemudian hal itu menjadi memicu rumor dan spekulasi baru yang menyebutkan Neymar bakal kembali ke Barcelona karena bertahannya Messi.

Neymar saat ini memang menjadi salah satu pemain sekaligus pilar penting bagi Paris Saint Germain (PSG). Namun, memang sepertinya telah lama bahwa pemain ini ingin bertemu dengan sahabatnya Lionel Messi.

Untuk diketahui sudah beberapa kali Neymar mencoba untuk membujuk Messi untuk bergabung dengan PSG saat ini. Apalagi Messi memang sempat bermasalah kontrak dengan Barca.

Ada kemungkinan Neymar untuk kembali ke Camp Nou
Yang menarik, menurut beberapa media, mengabarkan kalau saat ini Neymar menunda kontraknya dengan PSG.

Yang berarti memang ada kemungkinan untuk Neymar tidak memperpanjang kontraknya di PSG. Hal ini diketahui lantaran Neymar yakin kalau Messi akan memperpanjang kontrak di Barcelona.

Kemungkinan Neymar untuk pindah kembali ke Barcelona setelah hal ini memang cukup tinggi. Akan tetapi ada faktor lain yang bisa menghalangi hal ini terjadi.

Faktor itu yakni masalah yang tengah terjadi di manajemen Barcelona sendiri. Seperti yang sudah diketahui umum, Barcelona saat ini sedang mengalami masalah finansial yang cukup pelik.

Ditambah dengan gaji untuk memboyong dirinya bisa jadi masalah tersebut akan semakin menjadi jadi. Namun demikian Pihak Barca sendiri tidak menutup pintu untuk kembalinya pemain itu.

Yang menarik, selain Neymar, ternyata Barcelona sendiri juga sedang berusaha untuk mendatangkan Haaland ke skuat mereka. Yang notabene bisa menjadi masalah finansial baru.

BERITA TERKAIT