test

News

Senin, 29 Maret 2021 16:30 WIB

Beri Rasa Aman Warga Jakarta, 200 Personil Gabungan Siap Patroli Rutin

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo menyebut intensitas patroli gabungan di wilayah DKI Jakarta terus ditingkatkan. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan tertib bagi masyarakat.

"Hari ini Polda Metro Jaya bersama dengan Kodam Jaya, Satpol PP, dan Dishub akan melaksanakan patroli gabungan bersama untuk memberikan rasa aman, rasa nyaman, serta jaminan keamanan bagi masyarakat," jelas Hendro kepada wartawan, Senin (29/3/2021).

Hendro mengatakan, rute patroli gabungan akan menyasar sejumlah fasilitas yang ada di DKI Jakarta. Mulai dari tempat ibadah, pasar hingga sarana umum lainnya.

"Adapun rute patroli ini tentunya beberapa tempat besar di Jakarta seperti Gereja Katedral dan tempat ibadah lain, sentra ekonomi, serta tempat strategis lainnya," tuturnya.

Untuk patroli gabungan kali ini, kata Hendro, akan dikerahkan ratusan personil. Diharapkan, dengan adanya patroli rutin dari aparat gabungan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan lebih aman, kondusif dan tertib.

"Personil saat ini disiapkan sebanyak dua kompi, yang akan melakukan patroli gabungan dari TNI, Polri, dan aparat lainnya. Dua kompi ini jika diakumulasikan sekitar 150-200 personil," jelasnya.

BERITA TERKAIT