test

News

Senin, 29 Maret 2021 16:00 WIB

Tim Densus 88 Amankan 3 Koper dari Rumah Terduga Teroris di Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Kabid Humas PMJ Yusri Yunus di TKP rumah terduga teroris di Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan tiga koper dan sejumlah barang bukti lainnya dari rumah terduga teroris di Jalan Cikarang-Cibarusah, RT 07 RW 04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021).

"Jam 4 sore ini konferensi pers Pak Kapolri di Polda Metro Jaya ya. Itu saja," terang Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi (TKP).

Namun, Yusri masih enggan berkomentar terkait berapa jumlah terduga teroris yang diamankan. Termasuk apakah berkaitan dengan kasus peledakan bom di Makassar sehari sebelumnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Kabid Humas PMJ Yusri Yunus dan Kapolrestro Bekasi Hendra Gunawan di TKP rumah terduga teroris di Bekasi. (Foto: PMJ News)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Kabid Humas PMJ Yusri Yunus dan Kapolrestro Bekasi Hendra Gunawan di TKP rumah terduga teroris di Bekasi. (Foto: PMJ News)

Pantauan di lokasi pada pukul 12.30 WIB, petugas Densus 88 keluar dari kontrakan dengan membawa tiga koper berwarna hitam serta dua kantong kertas.

Adapun sejumlah barang bukti itu dibawa petugas kepolisian berpakaian labfor (laboratorium forensik) Bareskrim Polri menuju kendaraan mobil berwarna hitam.

Tetapi, belum dapat dipastikan apa isi dari barang yang dibawa petugas dalam koper dan kantong kertas itu. Hingga sekarang, Tim Densus 88 Mabes Polri bersenjata lengkap masih berjaga di TKP.

Sementara itu, area depan kontrakan itu juga masih dipasang garis pembatas berwarna merah bertuliskan Danger. Lokasi penggeledahan itu merupakan sebuah rumah kontrakan di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, tepat di sebelah bengkel kendaraan.

BERITA TERKAIT