test

Olahraga

Minggu, 28 Maret 2021 08:08 WIB

Diminati Klub Liga Inggris, Juventus Siap Jual 2 Pemain Bintangnya

Editor: Ferro Maulana

Adrien Rabiot dan Aaron Dalam Skuad Juventus. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Juventus siap melepas sepasang bintangnya, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di bursa pemain mendatang.

Setali tiga uang, beberapa klub Liga Utama Inggris (EPL) juga tertarik mendatangkan dua pemain tersebut.

Untuk diketahui, penampilan Ramsey dan Rabiot memang terbilang mengecewakan. Keduanya seringkali terbelit masalah inkonsistensi peforma dan cedera.

Sekarang, dua pemain tersebut siap dilepas guna menjaga kestabilan neraca keuangan sekaligus membawa pulang Paul Pogba kembali ke kota Turin.

Guna mendatangkan Pogba, Si Nyonya Tua jelas butuh tambahan dana dan beban gaji yang tak sedikit. Karena itu, dua nama di atas memang diproyeksikan untuk dilepas guna meringankan beban Juventus memulangkan si anak pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Italia.

Situs transfermarkt melaporkan bahwa Rabiot memiliki nilai jual di angka 32 juta Euro sementara Ramsey memiliki nilai pasar 20 juta Euro.

Tak hanya itu, Juve harus membayar Ramsey dengan gaji enam juta pounsterling per tahun. Sementara Rabiot juga mendapatkan bayaran yang kurang lebih sama.

Mendengar kabar dua pemain Juve bakal dilepas, Tuttosport menyebut bila Manchester City dan Everton diklaim tertarik membawa Rabiot ke Inggris.

Di tempat lain, Ramsey juga tengah diincar dua tim Inggris lain yakni West Ham United dan Liverpool yang tertarik menjadikan pemain Wales sebagai suksesor Gini Wijnaldum yang dikabarkan akan angkat kaki di akhir musim ini.

BERITA TERKAIT