test

Entertainment

Minggu, 14 Maret 2021 15:36 WIB

Rayakan Nyepi, Aktris Asal Bali Sedih Anaknya Tak Bisa Lihat Ogoh-Ogoh

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Westny DJ dan keluarganya. (Foto: PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Biasanya Hari Raya Nyepi diramaikan dengan pawai atau arak-arakan Ogoh-ogoh. Namun dalam kondisi pandemo Covid-19 ini, kegiatan yang pastinya akan mengumpulkan massa ditiadakan.

Banyak orang tentu menyayangkan ketiadaan pawai tersebut, salah satunya Westny DJ dan keluarganya. Pada tahun ini, aktris kelahiran Bali tersebut mengungkap sisi baik dan buruk (sedih) perayaan Nyepi di tengah pandemi.

"Side good, di tahun ini pertama kalinya aku dan suami jalani nyepi ada Kaimano. Kalo tahun lalu kan masih hamil," ungkap Westny melalui akun Instagramnya @westnydj, Minggu (14/3/2021).

"Sementara bad sidenya, sayang banget gak bisa lihat arak ogoh-ogoh (patung representatif buta khala). Padahal seru banget kalo Kaimano bisa lihat tradisi yang turun temurun kentalnya adat Bali. It's very beautiful see," sambungnya.

Namun, meskipun perayaan Nyepi tahun ini cukup berbeda, Westny berharap ada kedamaian hati terkait seleksi alam yang terjadi dalam hidup.

"Harapanku di Nyepi ini, lebih kepada kedamaian diri sendiri. Lebih memahami diri, dan memaafkan, dan dimaafkan segala dosa yang kita sadari maupun tidak. Dan seleksi alam juga di sekeliling kita, mulai dari lingkungan, pertemanan, dan lingkup rezeki yang lebih positif lagi," harapnya.

"Sehingga mencapai keharmonisan dan kedamaian hati, jasmani, dan rohani yang indah banget," terang ibu satu anak ini.

BERITA TERKAIT