test

Olahraga

Selasa, 9 Maret 2021 22:00 WIB

Masuk Grup ‘Neraka’, Pasukan Borneo FC Tidak Akan Gentar

Editor: Ferro Maulana

Skuad Borneo FC. (Foto: Instagram Borneo FC).

PMJ NEWS -  Gabung di Grup Neraka (Grup B) Piala Menpora, Borneo FC siap menghadapi pertandingan yang sulit. Bersama Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PSM Makasar menjadikan mereka perlu perjuangan ekstra keras untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menanggapi kondisi timnya berada di grup ‘neraka’, pelatih Borneo Ahmad Amiruddin menegaskan tidak akan gentar. Borneo siap berusaha maksimal untuk lolos ke babak sistem gugur.

“Jujur pembagian grup yang berat untuk Borneo FC. Semua calon lawan punya history juara. Namun, saya tekankan kami akan berjuang maksimal,” ungkap Amir dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Selain itu, manajer Borneo FC Farid Abubakar mengungkapkan, bahwa kondisi grup tidak perlu dikhawatirkan. Dirinya menganggap seluruh tim berada dalam kondisi persiapan dan yang perlu disiapkan oleh staff pelatih yaitu strategi yang matang untuk mengimbangi klub lainnya.

Skuad Borneo FC. (Foto: Instagram Borneo FC).
Skuad Borneo FC. (Foto: Instagram Borneo FC).

“Tidak perlu ada yang dicemaskan. Kondisi semua tim juga sama-sama baru mulai persiapan. Masih ada waktu fokus menyiapkan formasi terbaik,” tutur Farid.

Di kesempatan yang sama, kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengungkapkan,  dirinya berada dalam kondisi sangat fit untuk menyambut Piala Menpora 2021. Ia akan menghadapi seluruh pertandingan dengan semangat pada turnamen pramusim yang akan dilaksanakan bulan ini.

“Sekarang fokus persiapan. Nanti dibuktikan di lapangan saja. Kami pasti berikan perlawanan yang sengit,” Ujar pemain naturalisasi tersebut.

Sekedar informasi, Borneo sendiri merupakan klub yang cukup aktif dalam mendatangkan tim untuk persiapan musim baru. Menjelang kompetisi dimulai, pesut etam merombak skuad dengan mendatangkan dan melepaskan beberapa pemain dari skuadnya musim lalu. 

BERITA TERKAIT