test

Olahraga

Jumat, 23 April 2021 15:35 WIB

Menpora Imbau Jakmania dan Bobotoh Tidak Pawai, Bila Timnya Jadi Juara

Editor: Ferro Maulana

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengimbau kepada suporter Persija Jakarta (Jakmania) dan Persib Bandung (Bobotoh) tidak melakukan pawai serta euforia yang berlebihan pasca klubnya menjadi juara di Piala Menpora 2021.

Menpora Amali mengingatkan euforia berlebihan mampu memunculkan kerumunan di jalan yang saat ini sangat dilarang dalam situasi pandemi Covid-19.

Adapun, pawai atau euforia berlebihan juga tidak sejalan dengan berbagai kebijakan pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus corona di Tanah Air.

"Kalau salah satu (klub) menjadi juara jangan berpawai. Jangan melakukan selebrasi berlebihan, syukuri saja apa yang didapat," imbau Menpora Amali menegaskan, hari ini Jumat (23/4/2021).

Sekadar informasi, dalam leg pertama final Piala Menpora antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, Kamis (22/4/2021) malam, Menpora Amali menyebut laga pertandingan berjalan bagus dan menarik.

Persija dapat menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

BERITA TERKAIT