test

Hukrim

Jumat, 5 Maret 2021 15:50 WIB

Ditusuk Teman Kencan, Selebgram Makassar Tewas Bersimbah Darah

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang mahasiswi, AS (20) diamankan polisi terkait kasus pembunuhan selebgram berinisial AP. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah wisma di kawasan Panakkukan, Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan mahasiswi AS yang merupakan teman kencannya diduga sebagai pelaku yang menikam korban AP. Tersangka diamankan polisi saat di lokasi kejadian.

"Pelakunya seorang mahasiswi berinisial AS. Pelaku diamankan di TKP," ujar Iptu Iqbal Usman saat dikonfirmasi wartawan di lokasi, Jumat (5/3/2021).

Menurut Iqbal, pelaku sempat bersembunyi di salah satu ruangan di tempat tersebut. Dari tayangan CCTV, tampak korban sempat keluar menuju lobby dengan kondisi terluka di bagian dada. Tersangka juga terlihat menyusul dengan pisau di pinggangnya.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku sempat bersembunyi di salah satu kamar di lantai 2, kemudian turun di Lantai 1," jelasnya.

Selain menangkap pelaku, kata Iqbal, pihaknya juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakannya. Kuat dugaan pisau itu telah disiapkan pelaku dari rumah, namun polisi menyebut masih perlu mendalaminya.

"Yang jelas dalam kejadian ini, kami sudah mengamankan pelaku bersama barang bukti pisau dalam melakukan kejahatan. Iya itu pisau dapur, sementara kita dalami," tuturnya.

Polisi saat ini masih mendalami krinologi dan motif penusukan yang dilakukan pelaku. "Makanya ini masih perlu kami dalami, berikan kesempatan penyidik untuk menindaklanjuti," tukasnya.

BERITA TERKAIT