test

Hukrim

Minggu, 28 Februari 2021 22:00 WIB

Tersandung Narkoba, Jennifer Jill Mulai Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Editor: Hadi Ismanto

Jennifer Jill saat ditangkap tim satres narkoba Polres Jakarta Barat. (Foto:PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Selebritas Jennifer Jill yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba saat ini telah menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Lido, Jawa Barat. Kepastian ini didapatkan setelah assesment-nya ini diterima BNN.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan istri artis Ajun Perwira ini mulai menjalani rehabilitasi dan menyerahkan kepada pihak BNN.

"Jadi untuk saudari JJ (Jennifer Jill), kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," ujar AKBP Ronaldo saat dikonfirmasi, Minggu (28/2/2021).

Ronaldo menjelaskan, pihaknya sudah menerima permohonan agar Jennifer Jill dilakukan rehabilitasi. Hasilnya yang keluar pada 26 Februari 2021, menyatakan Jennifer Jill berhak menjalani rehabilitasi.

"Hasilnya rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di fasilitas di BNN Lido," terangnya.

"Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assessment terkait penyalahgunaan narkotikanya, itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan," sambungnya,

Sebelumnya, Jennifer Jill tersangkut kasus narkoba. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan dua paket sabu seberat 0,39 gram di dalam lemari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan urine Jennifer Jill, negatif narkoba. Polisi kemudian memintanya menjalani tes rambut, hasilnya Jennifer Jill dinyatakan positif mengandung narkoba jenis sabu.

BERITA TERKAIT