test

Olahraga

Rabu, 24 Februari 2021 22:00 WIB

PSSI Siap Gelar Laga ‘Fun Football’ Selebriti FC Vs Timnas U-22

Editor: Ferro Maulana

Artis Raffi Ahmad bersama Ketum PSSI. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi menerangkan pihaknya siap menggelar pertandingan persahabatan dengan Selebritis FC. Kabar tersebut mencuat usai kunjungan perwakilan Selebriti FC ke kantor PSSI beberapa hari yang lalu.

Beberapa hari yang lalu, PSSI akan mempersiapkan tim terbaik untuk menggelar laga yang mempertemukan selebritis Indonesia dan pesepakbola profesional tersebut.

Rafi Ahmad selaku perwakilan dari Selebritis FC sendiri mendatangi kantor PSSI pada Jumat (9/2/2021) lalu. Saat itu Raffi ditawari oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 yang sedang persiapan SEA Games.

Yunus mengungkapkan, rekan artis juga serius untuk melakoni pertandingan tersebut. Tetapi, laga yang akan digelar nanti kemungkinan hanya bersifat ‘Fun Football’.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. (Foto: dok Net)
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. (Foto: dok Net)

“Dengan beberapa pemain saja. Ketua umum, saya, dan pengurus lainnya serta pelatih Timnas juga ikutan main,” beber Yunus kepada wartawan, di Jakarta.

Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar kapan dan dimana pertandingan akan dilaksanakan. Sementara itu, kabar terkini mengindikasikan bahwa pertandingan akan dilaksanakan sebelum turnamen Piala Menpora dimulai.

“Masih dibahas kalau waktu dengan PSSI dan juga tim Raffi,” sambungnya.

Sekedar informasi, Selebristi FC adalah klub yang merupakan komunitas pesepakbola yang diisi oleh beberapa publik figur di Tanah Air. Raffi Ahmad sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang Selebritis FC.

BERITA TERKAIT