Entertainment

Selasa, 23 Februari 2021 17:15 WIB

Dapat Ancaman Pembunuhan, Artis Amanda Manopo Sewa Pengacara

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Amanda Manopo. (Foto:PMJ News/Instagram @amandamanopo)

PMJ NEWS - Belum lama ini, artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mendapatkan beberapa komentar berisi ancaman di media sosial Instagram pribadinya. Hal ini tentunya membuat sang artis takut dan mencari pengacara yang dapat melindunginya secara hukum.

"Kami melihat komentar tersebut, Henny juga melihat, manajernya juga, banyak sekali postingan yang bernada pengancaman seperti itu. Ibunya (Amanda) khawatir takut kejadian seperti Via Vallen waktu itu yang mobilnya dibakar," ujar pengacara Amanda Manopo, Razman Arief Nasition sebagaimana dilansir melalui YouTube KH Entertainment.

"Kemarin juga ada di postingannya, yang komentar 'Pengen gue bunuh tuh si atun tapi takut dipenjara,' tulisnya seperti itu, sampai saat ini sudah ditayangkan sebanyak 989 kali dan masih kami pantau sampai hari ini," sambungnya.

Diketahui lebih lanjut, dari Amanda Manopo sendiri masih mengacuhkan dan memaafkan pihak-pihak yang secara sengaja melontarkan komentar negatif hingga ancaman pembunuhan melalui kolom komentar Instagram pribadinya.

Namun, pihak pengacara akan terus memantau jika memang terdapat niat jahat yang terselubung, maka akan ditindak lebih lanjut.

“Jadi, kami masih akan terus mengamati kolom komentar di postingannya, jika memang ancaman-ancaman tersebut terdapat indikasi niat jahat dan mengganggu keamanan dari Amandanya sendiri, tentu kita akan ambil langkah selanjutnya melalui tindakan hukum,” tutupnya.

BERITA TERKAIT