test

Olahraga

Sabtu, 13 Februari 2021 08:12 WIB

Prestasi Arsenal Jeblok, Pelatih Mikel Arteta Dapat Ancaman Pembunuhan

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pelatih (manajer) Arsenal Mikel Arteta mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal (OTK) secara online. Ancaman ini bahkan juga ditujukan untuk keluarganya.

Hingga berita ini diturunkan, Mikel Arteta memang masih terlihat kesulitan dalam membangun kembali Klub Meriam London dalam penampilan terbaiknya.

Bahkan hasil terbaru memperlihatkan bagaimana prestasi The Gunners merosot ke bagian bawah klasemen Premier League (EPL).

Bahkan kekalahan terakhir mereka dari Wolves dan Aston Villa nampaknya sudah menjadi catatan buruk bagi pelatih itu hingga membuat marah para supporter di sana.

Beberapa di antaranya sampai melecehkan Arteta dan orang – orang dekatnya.

Dalam pernyataan terbarunya, Arteta menyebut bahwa dirinya merasa tidak perlu membaca terlalu banyak komentar miring tentangnya di berbagai situs media sosial.

Ia mengaku bahwa komentar – komentar itu justru yang akan membawanya tidak produktif di industri sepakbola Liga Inggris yang tengah ia jalani saat ini.

Di sisi lain hal yang serupa juga nampaknya baru saja dialami oleh manajer Newcastle United. Steve Bruce, bahkan ia sempat menerima ancaman pembunuhan melalui media social.

Pelecehan hingga ancaman secara online memang tengah menjadi pembicaraan utama di media Inggris. Seruan agar perusahaan media sosial bisa lebih mengawasi platform mereka pun telah digaungkan.

Termasuk soal rasisme yang masih serungkali diterima para pemain sepakbola kulit hitam.

BERITA TERKAIT