test

Entertainment

Kamis, 18 Februari 2021 07:07 WIB

Dapat Hadiah Fans Indonesia, Aktor Tampan Korea Soo Hyun: Terima Kasih

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Aktor tampan Korea Kim Soo Hyun. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pada Selasa (16/2/2021) lalu, aktor kenamaan Korea Selatan yang belum lama ini tampil dalam drama “Its Okay to Not Be Okay”, yakni Kim Soo Hyun merayakan ulang tahun yang ke-34 (usia Korea). Pada momen tersebut, aktor dengan bayaran paling mahal di Korea Selatan ini mendapatkan berbagai jenis hadiah dari para penggemarnya.

Salah satu hadiah yang cukup menarik perhatian adalah sekotak makanan berisi mi instan dan cemilan khas yang diberikan oleh komunitas penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Kim Soo Hyun mengunggah beberapa foto bingkisan termasuk dengan bingkisan dari Indonesia tersebut yang dilengkapi ucapan terima kasih.

“Terima Kasih,” tutur Kim Soo Hyun dalam bahasa Inggris melalui akun Instagramnya @soohyun_k216.

Isi bingkisan untuk Kim Soo Hyun. (Foto: Dok Net).
Isi bingkisan untuk Kim Soo Hyun. (Foto: Dok Net).

Selain mi instan dan cemilan, yang paling spesial dari bingkisan dari Yukaris Indonesia (sebutan fans Kim Soo Hyun) yakni adanya sertifikat yang mencatat aksi sosial bersama lindungihutan.com, dimana para penggemar berdonasi untyuk membeli bibit pohon Mangrove yang ditanam di Pantai Bahagia, Bekasi.

“Pantai Bahagia saat ini sedang menghadapi ancaman abrasi karena lahan konversi hutan Mangrove semakin berkurang dan tidak sedikit yang rusak atau punah, padahal Pantai Bahagia merupakan rumah dari berbagai jenis burung yang bermigrasi dari Laut Cina Selatan dan Samudra Pasifik,” demikian isi pernyataan dalam sertfikat aksi sosial tersebut.

Diketahui lebih lanjut, target awal pembelian bibit yang ditetapkan adalah 250 bibit, namun setelah donasi dibuka, dana yang terkumpul dapat membeli bibit sampai 302 pohon. Waw! Sekali lagi, selamat ulang tahun Kim Soo Hyun, semoga semakin bersinar!

BERITA TERKAIT