logo-pmjnews.com

test

News

Jumat, 12 Februari 2021 13:50 WIB

Libur Imlek, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Lancar

Editor: Fitriawan Ginting

Lalu Lintas di sekitar Jalan Sudirman Jakarta. (Foto : PMJ/Gtg).
Lalu Lintas di sekitar Jalan Sudirman Jakarta. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Lalu Lintas di DKI Jakarta dilaporkan lancar di perayaan Tahun Baru Imlek 2572 kali iini. Dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, lalu lintas di kawasan lampu merah Pasar Rebo, Jakarta Timur terpantau lancar. Kemudian di lampu merah Pasar Raya juga terpantau lancar.

Dan di akun Twitter Radio Elshinta @radioelshinta, lalu lintas di wilayah Tangerang dan Bogor juga terpantau lancar. Seperti di simpang Ciawi, Bogor yang tampak normal, juga jalur Puncak yang lancar di kedua arahnya.

Lalu Lintas Jakarta. (Foto : PMJ/Gtg).
Lalu Lintas Jakarta. (Foto : PMJ/Gtg).

Arus lalu lintas Jabodetabek dikutip dari akun TMC Polda Metro dan Radio Elshinta melaporkan beberapa wilayah sebagai berikut :
09.38: RT @senkomsoroja: Lalu lintas Soreang - Kutawaringin - Marga Asih - Pasir Koja lancar di kedua arahnya. Menuju Jakarta dan Cileunyi lancar.

09.28: RT @SenkomCMNP: Pantauan CCTV Kebon Nanas - Jatinegara - Rawamangun lalu lintas lacar di kedua arahnya. Tetap berhati-hati dan tetap tertib berlalu lintas.

09.11: RT @SenkomCMNP: Pantauan CCTV simpang susun Cawang arah Jatibening, TMII, Pancoran atau arah Tanjung Priok lalu lintas lancar. Tetap berhati-hati dan tetap tertib berlalu lintas.

09.08: RT @rohim_saber: Waspadai ranjau jari-jari payung di ruas jalan Gatot Subroto #Jkt mulai dari depan BPK RI sampai dengan Pancoran, lanjut jalan Pancoran mengarah ke Cawang.

09.02: RT @infotolbsd: Situasi lalu lintas ruas Tol Serpong - Pondok Ranji di kedua arahnya lancar. Cuaca mendung.

08.29: Lalu lintas di simpang Ciawi, Bogor, Jabar ramai lancar dan #cuaca cerah.

08.26: Jalur Puncak berlaku normal dua arah. Kondisi lalu lintas di simpang Gadog, Bogor, Jabar lancar, #cuaca cerah. via cctv @PTJASAMARGA

07.31: Arus lalin dari Halte LTC Glodok Jakbar arah Kota Tua, lancar dan cuaca cerah berawan.

07.15 Sat Lantas Jaksel melaksanakan pengaturan lalu lintas di TL Pasar Raya, situasi terpantau.

BERITA TERKAIT