test

News

Senin, 8 Februari 2021 21:43 WIB

Banjir di Pejaten Timur, Warga: Sudah Langganan Kalau Bogor Hujan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Banjir di wilayah Pejaten Timur Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Fajar).

PMJ NEWS - Banjir masih menggenangi wilayah Jalan Masjid Al-Makmur Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Ketinggian air pada Senin (8/2/2021) pukul 19.00 WIB, sudah mencapai 2 meter

Salah seorang warga bernama Joko Ariyadi (36) warga RT 5 RW 08 mengatakan banjir yang terjadi di kawasan itu sudah menjadi langganan dan dia mengaku terbiasa dengan kondisi ini.

"Saya kan tadi pulang kerja dapet kabar dari istri kalo dirumah banjir dan tinggi 2 Meter," kata Joko saat ditemui di lokasi.

"Ya kalau misalnya curah hujan di bogor lumayan deras, ya pasti langganan. Meskipun di sini hujan pun nggak ngaruh di sini," sambungnya.

Joko juga berharap banjir yang melanda rumahnya segera surut dan kembali ditempati. Selain itu, dia juga mengatakan untuk barang-barang yang ada dirumahnya ditinggalkan.

"Ya untuk harapannya sih, sudah ada gusuran kan, memang dari program pemerintah. Kalau bisa secepatnya dituntaskan masalah banjir. Untuk saat ini sebagian masih ada di dalam kontrakan. Barang elektronik ditaruh di atas, mungkin model-model baju, segala macam, sudah pasti kerendem," pungkasnya.

BERITA TERKAIT