test

Hukrim

Kamis, 4 Februari 2021 14:10 WIB

Bersembunyi di Banten, DPO Begal Sepeda ke Staf Kementerian Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Lima pelaku kelompok begal sepeda ke staf Kementerian yang lebih dulu diamankan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat menangkap satu orang DPO yang melakukan aksi begal sepeda terhadap Staf Ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Slamet Supriyadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pelaku berinisial K alias Kibo.

"Ya, benar untuk tersangka berhasil kita tangkap, yang merupakan DPO dari kasus begasl sepeda," kata AKBP Teuku Arsya dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).

"Untuk tersangka berhasil kita amankan di tempat persembunyian di kawasan Serang, Banten. Tersangka saat itu berada di rumah dan mengurangi kegiatan di luar karena takut dikenali oleh warga sekitar," ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, kasus itu bermula saat korban tengah bersepeda bersama rombongan KLHK di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Tambora, Jakarta Barat.

Kemudian pelaku tiba-tiba memepet Slamet dan mengambil ponsel yang disimpan di setang sepedanya. Sebelumnya polisi telah menangkap 5 pelaku. Dengan ditangkapnya Kibo ini, polisi menuntaskan pengejaran terhadap komplotan begal pesepeda itu.

BERITA TERKAIT