Entertainment

Selasa, 26 Januari 2021 21:43 WIB

Positif Covid – 19, Donna Agnesia Jalani Pola Hidup Sehat

Editor: Ferro Maulana

Donna Agnesia yang tengah jalani isolasi mandiri. (Foto: Instagram Donna Agnesia).

PMJ NEWS -  Donna Agnesia yang merupakan istri dari presenter sekaligus aktor kenamaan Indonesia, Darius Sinathrya  dinyatakan positif Covid – 19. Hasil ini diketahui dari tes PCR yang keluar pada Kamis (21/1/2021) lalu.

Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19. Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama,” ungkap pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong dalam caption Instagramnya @dagnesia.

Berdasarkan informasi yang diunggahnya, Donna merasakan beberapa gejala dari Covid – 19 ini. Antara lain flu ringan dan sedikit pusing. Beruntungnya, saturasi dan paru – parunya masih dalam kondisi yang bagus (atau baik).

Saat ini, presenter kelahiran 8 Januari 1979 ini  tengah fokus berpikiran positif dan rutin mengonsumsi berbagai makanan dan vitamin.

Donna Agnesia bersama sang suami Darius Sinatrya. (Foto: Instagram Donna Agnesia)
Donna Agnesia bersama sang suami Darius Sinathrya. (Foto: Instagram Donna Agnesia)

Donna juga sedang rajin, berjemur demi lekas pulih dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Tak hanya itu, host ‘Solusi Mama’ ini juga mengingatkan teman – teman dan masyarakat luas untuk tidak meremehkan Covid – 19 dan terus mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Jadi buat teman2 semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya , karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini. Mohon doa supaya aku bisa cpt pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini,” imbuhnya.

Sejalan dengan informasi yang diunggah sang istri, Darius Sinathrya pun juga tak luput mendoakan dan menguatkan sang istri dalam melewati cobaan dari virus Covid – 19 yang dideritanya. Darius juga berjanji untuk menemani sang istri sampai sembuh dan pulih. (Yen)

 

 

BERITA TERKAIT