logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 26 Januari 2021 11:05 WIB

Usai Pemeriksaan Kesehatan, Polisi: Kondisi Rizieq Shihab Sehat

Editor: Ferro Maulana

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. (Foto: PMJ News).
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menegaskan kondisi tersangka kasus penghasutan Habib Muhammad Rizieq Shihab (MRS) dalam kondisi sehat. Hal tersebut disampaikan setelah adanya pemeriksaan kesehatan kepada Rizieq saat menerima kunjungan keluarga.

"Update kondisi terakhir MRS sedang menerima kunjungan keluarga. Sehat walafiat," terang Argo dalam pernyataan resminya kepada wartawan, hari ini Selasa (26/1/2021).

Argo memastikan, tim dokter Polri sudah melakukan pengecekan kesehatan terhadap MRS pada Senin (25/1/2021) kemarin. Hasilnya, tidak ada yang dikhawatirkan dan kondisi MRS baik-baik saja.  "Tensi, suhu, saturasi O2 semua normal," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengungkapkan berita yang menyebutkan kondisi Habib Rizieq memprihatinkan itu adalah suatu kebohongan (hoax).

"Kondisinya (Rizieq Shihab) sehat walafiat. Jadi kalau ada isu-isu sakit keras segala macam itu bohong ya," kata Rusdi kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Rusdi memastikan pihaknya bakal terus menjaga kondisi kesehatan dari para tahanan.

"Dan, senantiasa mendapat pelayanan terbaik, khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," pungkasnya.

BERITA TERKAIT