test

Olahraga

Jumat, 15 Januari 2021 22:01 WIB

Keren! Gelandang Garuda Muda Ini Siap Bermain di Klub Elite Australia

Editor: Ferro Maulana

Gelandang muda Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Gelandang Garuda Muda Syahrian Abimanyu telah resmi berseragam Johor Darul Takzim. Sempat diberitakan bakal dipinjamkan oleh JDT, lantaran klub asal Australia Newcastle Jet terpikat dengan penampilan Abimanyu.

Sejak awal diresmikan kepindahannya, Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail bos JDT sudah menegaskan rencananya terhadap Abimanyu. Yang mana mantan pemain Madura United itu bakal langsung dipinjamkan ke klub lain.

Sempat dihubungkan dengan klub Thailand, namun sekarang datang dari A League. Di mana Newcastle Jets disebut-sebut bakal jadi pelabuhan Abimanyu.

Situs Soccer Stoppage Time melalui Goal melaporkan bahwa Abimanyu dan salah satu gelandang asing JDT bakal dilepas dengan status pinjaman ke Newcastle Jets.

“JDT bekerja sama dengan Newcastle Jets dalam bursa transfer mendatang. Tunku Ismail Idris membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemainnya, Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi,” ungkap Soccer Stoppage Time.

Kedua pemain itu rencananya baru akan bergabung  ke klub elite Australia dalam bursa transfer berikutnya. Mengingat, kompetisi Australia sudah berjalan dan rekrutan baru baru bisa didatangkan pada Juni 2021 mendatang.

 

BERITA TERKAIT