test

Wisata

Sabtu, 2 Januari 2021 18:06 WIB

Terbanyak di Pantai, Belasan Ribu Pengunjung Padati Taman Impian Jaya Ancol

Editor: Ferro Maulana

Kawasan Pantai Marina Ancol Jakarta (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS -  Kawasan Taman Impian Jaya Ancol terlihat ramai dengan pengunjung. Mulai Sabtu (2/1/2020) pagi sampai siang sekitar pukul 13.00 WIB, tercatat sudah ada 15.000 pengunjung memasuki lokasi wisata itu. 

"Antusias pengunjung sudah mulai meningkat, Minggu siang ini sudah sekitar 15 ribu memasuki kawasan Ancol," terang Kepala Departement Coorporate Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari kepada wartawan, Sabtu (2/1/2020).

Rika menjelaskan 15.000 pengunjung tersebut mayoritas berada di lokasi pantai sebanyak 70 persen. Sedangkan, sisanya tersebar di sejumlah lokasi wisata, seperti Dunia Fantasi, SeaWorld, Ocean Dream Samudra, maupun lokasi lainnya.

Namun meningkatnya antusias pengunjung tersebut, pihaknya telah menyikapinya dengan beragam protokol kesehatan (Prokes) yang harus dipatuhi oleh seluruh pengunjung.

Di kesempatan yang sama, Rika mengimbau agar masyarakat yang ingin berlibur ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol agar memasan tiket masuk melalui via online di wesbite resmi Ancol, www.ancol.com. Alasannya, petugas tidak menyediakan pemesanan tiket secara on the spot.

Sekedar informasi, waktu operasional kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 2 sampai 3 Januari 2020, dibuka mulai dari 06.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Berikutnya untuk kawasan pantai di buka sampai 19.00 WIB. (Sumber: Taman Impian Jaya Ancol)

BERITA TERKAIT