test

Hukrim

Kamis, 31 Desember 2020 20:00 WIB

Polisi Sebut Gisel yang Panggil MYD ke Medan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Gisella Anastasia telah mengaku dirinya yang mengundang MYD ke Medan. Awalnya, pria tersebut diminta datang untuk pembicaraan pekerjaan.

"Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama dalam pekerjaan event sebagai asisten manager disitu," ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Kendati begitu, Yusri tidak menjelaskan secara detail mengenai pekerjaan yang akan dilakukan. "Selesai kegiatan acara, memang sempat minum-minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya," sambungnya.

Gisel dan Yukinobu jadi perhatian publik. (Foto : PMJ/Instagram).
Gisel dan Yukinobu jadi perhatian publik. (Foto : PMJ/Instagram).

Untuk diketahui, Gisella Anastasia telah mengakui video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," kata Yusri.

Gisel dan MYD pun dikenakan Pasal 4 Jo Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tentang Pornografi, kemudian Pasal 8 Jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 kemudian di Pasal 27 ITE.

BERITA TERKAIT