test

News

Senin, 28 Desember 2020 21:01 WIB

Operasi Lilin 2020, Polsek Bekasi Kota Gelar Rapid Test Gratis

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Bekasi Kota menggelar rapid test gratis dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2020. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polsek Bekasi Kota melaksanakan Operasi Lilin Jaya 2020. Kegiatan yang digelar selama masa Pandemi Covid-19 ini juga dirangkai dengan Operasi Kemanusiaan di Pospam Sumber Arta Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin 28/12/2020.

Dipimpin Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni bersama Lurah Bintara Jaya Jaenal Arifin, kegiatan operasi kemanusiaan ini dilakukan dengan pemeriksaan rapid test gratis ke warga dan pembagian sembako.

"Hari ini kita melaksanakan operasi kemanusiaan dalam masa pandemi Covid-19 bersamaan Operasi Lilin Jaya 2020 dengan melaksanakan bansos pemberian sembako dan pemeriksaan rapid test gratis," ungkap Kapolsek Kompol Armayni di lokasi.

Polsek Bekasi Kota menggelar operasi kemanusiaan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2020. (Foto: PMJ News)
Polsek Bekasi Kota menggelar operasi kemanusiaan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2020. (Foto: PMJ News)

Selain kegiatan bansos dan rapid test, kata Armayni, personil gabungan juga memberikan imbauan protokol kesehatan 3M dan pembagian masker. Hal ini untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa memutus mata rantai pandemi Covid-19 dan upaya ini adalah instruksi pimpinan untuk percepatan dalam memutus penyebarannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT