test

News

Rabu, 16 Desember 2020 15:06 WIB

Sinergitas TNI-Polri Makin Solid, Jaga Jakarta dari Ormas Radikal

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya. (Foto ; Dok PMJ).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran bersama dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Mako Yonif Mekanis 201/JY TNI AD. Dalam kunjungan kerja itu, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Pejabat Utama Kodam Jaya.

Kapolda Metro Jaya mengatakan sinergitas antara Polri dan TNI harus selalu dijaga. Dia juga menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri sambutan. (Foto : Dok PMJ).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri sambutan. (Foto : Dok PMJ).

"Jaga soliditas TNI-Polri. Jakarta adalah rumah kita, yang sudah dibangun oleh nenek moyang kita, dipertahankan oleh orangtua kita, dan sekarang ini wajib kita jaga dan pelihara. Tidak Boleh rumah kita di acak-acak oleh kelompok - kelompok atau ormas keras dan radikal," kata Irjen Pol Fadil Imran, Rabu (16/12/2020).

Dalam kesempatan yang sama Pangdam Jaya juga mengatakan bahwa sinergitas antara TNI-Polri harus tetap terjaga dan tidak boleh sampai terpecah belah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berikan bantuan. (Foto ; Dok PMJ).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berikan bantuan. (Foto ; Dok PMJ).

"TNI dan Polri adalah saudara kembar yg tidak bisa dipisahkan. Ada seorang tokoh agama yang katakan kepada saya bahwa mereka hanya mendukung TNI dan tidak dukung Polri, dan langsung saya respon dengan Tegas bahwa tokoh agama semacam inilah yang mau pecah belah Persatuan TNI-Polri. Saya tidak akan terpengaruh sedikitpun oleh hasutan maupun tekanan dari luar," tegas Mayjen Dudung.

BERITA TERKAIT