test

Entertainment

Jumat, 4 Desember 2020 11:51 WIB

Laptop dan Kamera Dicuri, Mobil Karyawan Milik Musisi Anji Dibobol Maling

Editor: Ferro Maulana

Mobil karyawan milik musisi Anji. (Foto: Instagram).

PMJ NEWS -  Musisi Erdian Aji Prihartanto atau akrab yang dipanggil Anji baru saja mengalami musibah. Mobil yang dipakai karyawannya, dibobol maling saat tengah menepi untuk makan malam.

Hal itu diungkapkan oleh suami dari Wina Nathalia itu di akun Instagram pribadinya. Dari hasil pembobolan mobil, maling sukses mengambil dua buah laptop, kamera, dan tas.

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis mantan personel Drive ini dalam keterangan foto, Instagram.

Musisi Anji. (Foto: PMJ/ Dok Net)
Musisi Anji. (Foto: PMJ/ Dok Net)

"2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," lanjutnya.

Tak hanya melaporkan kejadian naas yang menimpa pegawainya pada Polsek Cileungsi via Instagram. Anji juga sekaligus melaporkan bahwa di kawasan sekitar kediamannya tersebut sering terjadi balap liar.

"Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur @humaspolsekcileungsi #CatatanKriminal," sambungnya.

BERITA TERKAIT