test

News

Senin, 6 November 2023 14:06 WIB

Polisi Amankan Pria Diduga Pencuri Beraksi di Tebet Jaksel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang pria yang diduga tengah melakukan percobaan aksi pencurian di Jalan Cucakrawa, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan pada hari Minggu (5/11/2023) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Tohidin mengatakan terduga pelaku berinisial A itu diamankan polisi setelah sempat menjadi bulan-bulanan warga.

“Iya (sempat dipukuli), karena mungkin kita tidak tahu kenapa sikap dia tuh kalau memang dia nggak ini, kenapa harus lari kalau menurut kami. Katanya dia panik karena diteriaki itu kan,” ujar Agus kepada wartawan, Senin (6/11/2023).

Agus menuturkan, berdasarkan pengakuan terduga pelaku yang diamankan itu belum ada barang yang diambil dalam aksinya itu

“Sementara belum ada, yang kita ketahui dari pengakuannya untuk percobaan lah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman lebih jauh dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

“Sampai sekarang kami masih melakukan pendalaman terkait dengan percobaan pencurian tersebut. Kami juga klarifikasi kan dengan pemilik rumah dan saksi-saksi lain juga,” tandasnya.

BERITA TERKAIT