test

News

Senin, 23 November 2020 15:47 WIB

Pemuka Agama Dukung Penuh Kapolda Metro Tegakkan Protokol Kesehatan

Editor: Fitriawan Ginting

Jubir Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi'i Mukhlis berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ- Tokoh masyarakat dan pemuka agama memberikan dukungan kepada Polda Metro Jaya dalam menegakkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan dengan ditunjuknya beliau menjadi Kapolda Metro Jaya, Jakarta akan menjadi lebih baik, lebih tetib dan lebih disiplin terutama tentang protokol kesehatan,” kata Jubir Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi'i Mukhlis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020).

“Kedatangan kami kesini untuk memberikan support karena Jakarta itu panglima hukumnya bapak Kapolda, agar semua tertib mau kiai kek, alim ulama, mau habaib, mau artis, mau nikita misalnya itu tidak boleh pandang bulu,” sambungnya.

Jubir Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi'i Mukhlis memberikan keterangan.(Foto: PMJ/Fjr).

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) M Fadil Imran mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan tokoh masyarakat tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta dari berbagai kalangan, berbagai lapisan, elemen, ini merupakan energi positif bagi saya, bahwa saya tidak sendiri, saya bersama-sama dengan masyarakat Jakarta untuk menjaga Jakarta,” kata Irjen Pol Fadil Imran.

“Saya juga berpesan dan beliau semua juga sepakat, untuk bersama-sama memberikan contoh-contoh memberikan tauladan dalam segala aspek khususnya bagaimana kita mentaati protokol kesehatan di lingkungan kita masing-masing. Doa kita semua semoga Jakarta sehat Indonesia kuat, Indonesia maju, terima kasih,” sambungnya.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT