test

Kesehatan

Senin, 22 Juni 2020 22:00 WIB

Cegah Covid-19, Anggota Polri Lakukan Swab Test di Pademangan

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan swab test Covid-19 di kawasan Pademangan. (Foto: PMJ News).

PMJ – Bertempat di ruang Bhayangkari Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, telah dilakukan kegiatan swab test Covid-19 ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Senin (22/06/2020).

“Tujuan Sweb Test ini adalah bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, karena di tengah pandemi corona ini, anggota banyak melaksanakan tugas di lapangan,” terang Kasie Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono saat dikonfirmasi.

Kegiatan swab test Covid-19 di kawasan Pademangan. (Foto: PMJ News).

“Seperti Bhabinkamtibmas, Samapta dan Opsnal Reskrim yang secara langsung bersentuhan atau bertatap muka dengan masyarakat. Apalagi di wilayah Pademangan masuk wilayah zona merah di DKI Jakarta,” sambungnya.

Lanjut Sungkono, sampai saat ini yang melakukan swab test Covid 19 sebanyak 70 personel ( berdasarkan absen terakhir, red) berikut PHL dan tukang parkir Polsek Pademangan.

Kegiatan swab test Covid-19 di kawasan Pademangan. (Foto: PMJ News).

Adapun pemeriksa swab test berasal dari Puskesmas Pademangan yang dipimpin oleh dr Oktaviana dan tenaga medis tujuh orang, dengan memakai alat pelindung diri (APD) lengkap

“Nanti, laporan hasil swab test Covid 19 Personel Polsek Pademangan akan dilaporkan langsung ke Kapolseknya,” tandasnya. (FER).

BERITA TERKAIT