test

Entertainment

Kamis, 20 Februari 2020 11:22 WIB

Habis Pamer Uang Segepok, Rapper Muda Pop Smoke Tewas Ditembak

Editor: Fitriawan Ginting

Rapper Pop Smoke tewas ditembak. (Foto : PMJ/IG Real Pop Smoke).

PMJ- Perampok bertopeng menghujamkan tembakan ke penyanyi rap ternama yang namanya sedang melambung Pop Smoke. Rapper dunia ini tewas dengan luka tembak yang teramat tragis di sebuah rumah yang berada di Hollywood Hills, California, pada Rabu (19/2/2020) pagi waktu setempat.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas tewasnya penyanyi yang baru berusia 20 tahun dan memiliki nama asli Bashar Barah Jackson ini. Dikutip dari TMZ sekitar pukul 4.30 pagi, beberapa orang bertopeng mendatangi rumah yang kemungkinan dikontrak Pop Smoke. Setelah beberapa kali menembak sang rapper, pelaku langsung melarikan diri.

Pop Smoke dan rekannya sebelum ditemukan tewas. (Foto ; PMJ/IG Real Pop Smoke).

Penembakan itu terjadi, setelah sebelumnya Pop Smoke dan rekannya memposting foto di dalam sebuah mobil dengan memegang segepok uang yang diperkirakan berjumlah besar. Dari laporan TMZ Pop Smoke sempat mengunggah foto goodie bag yang ia terima, dan mengekspos alamat rumahnya. Ia menerima goodie bag ini karena lagunya menempati posisi ketujuh di tangga lagu bergengsi, Billboard 200 sehari sebelumnya.

Kepolisian menerima laporan seseorang bahwa rumah temannya didobrak. Saat datang, polisi menemukan korban telah ditembak. Pop Smoke lantas dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai di LA. Beberapa jam kemudian, ia dinyatakan meninggal. Para pelaku perampokan belum diketahui keberadaannya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT