test

Entertainment

Kamis, 9 April 2020 17:03 WIB

Kenangan Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Pajang Foto Bahagia Bersama Bayi Cantiknya

Editor: Fitriawan Ginting

Glenn Fredly bersama istri tercintanya saat pernikahan. (Foto : PMJ/IG Glenn Fredly).

PMJ- Musisi dengan lagu-lagu hitsnya Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.40. WIB.

Namun ada satu hal yang memilukan dari kepergian Glenn menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Ia baru saja memiliki anak dari buah cintanya bersama sang istri Mutia Ayu.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu baru lahir pada 28 Februari 2020 lalu dan diberinama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Wajah Glenn begitu berseri saat memposting foto bersama bayi cantiknya.

"Cinta dan suka cita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pasa waktunya," tulis Glenn Fredly di Instagram pribadinya saat itu.

"Terima kasih atas kebaikan dan doa para sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Let's rock the world together, Gewa," sambung Glenn.

Glenn menggendong malaikat kecilnya itu dengan penuh cinta dan sangat bahagia. Ini merupakan anak pertama Glenn bersama Mutia Ayu. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT