test

Entertainment

Kamis, 9 April 2020 15:05 WIB

Menderita Sindromnia, Suami Vanessa Angel Jalani Rehabilitasi

Editor: Fitriawan Ginting

PMJ- Polres Metro Jakarta Barat akan memastikan suami Vanessa Angel, Febry Ardiansyah alias Bibi positif menggunakan psikotropika jenis xanax. Bibi yang sebagai pengguna itu akan mendapatkan rehabilitasi.

“Untuk Status dari BB suami dari VA, hasil urinenya positif psikotropika. Namun status dalam perkara ini adalah saksi," kata Kanit 2 Satreskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom dalam tayangan langsung live melalui akun Instagram Polres Jakbar, Kamis (9/4/2020).

Terkait BB yang sebagai pengguna, berdasarkan UU Psikotropika pasal 37 ayat 1, BB akan diarahan untuk melakukan rehabilitasi.

“Untuk yang bersangkutan (BB) jalani rehabilitasi, pengguna psikotropika yang menderita sindromnia atau ketergantungan berkewajiban untuk mengikuti pengobatan perawatan yang dilakukan pada fasilitas rehabilitasi," ungkap Maulana.

Sebelumnya, Vanessa Angel juga sempat diamankan polisi bersama suaminya FA, dan juga asistennya berimisial CL pada Senin (16/3/2020) malam. Ketiganya diamankan di Jalan Diamond Serengseng Jakarta Barat. Dari tangan ketiga orang tersebut polisi mengamankan barang bukti 20 butir psikotropika. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT