test

Entertainment

Senin, 11 Mei 2020 13:03 WIB

PDP Covid-19, Stan Isakh Tutup Usia, Menteri Siti Nurbaya Ungkapkan Duka

Editor: Fitriawan Ginting

Stan Isakh sempat jalani isolasi diri. (Foto ; PMJ/IG Stan Isakh).

PMJ- Dunia hiburan kembali berduka. Penyanyi Stan Isakh menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (10/5/2020) kemarin. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar menyampaikan duka mendalam.

"Innalilahi wa inailahi rojiun, telah berpulang sahabat saya Stan @stantheman.official yang menyanyikan lagu "Pohon Cintaku" untuk kampanye mendorong kita mencintai pohon dan gembira dengan hati untuk menanam sedikitnya 25 pohon selama hidup," tulis Siti Nurbaya di IG Pribadinya.

"Saya masih sempat memberinya semangat selama menjalani perawatan. Tidak menyangka pergi begitu cepat" sambung Siti Nurbaya.

Stan Isakh meninggal dunia akibat penyakit pneunomia duplex. Ia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Persahabatan. Hal ini ia sampaikan di akun Instagramnya sebelum meninggal dunia.

"Saya sesak nafas karena pneumonia duplex, setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman. Semangat," ungkapnya saat dirawat 3 Mei lalu. Ia juga sempat ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Covid-19. Ia menjalani isolasi secara intensif di rumah sakit rujukan pemerintah, RS Persahabatan Jakarta. Tiga hari sebelum meninggal, ia masih membuat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Kangen suting, bikin Video klip … ahhh, semoga pandemi corona segera cepat berlalu. Biar bisa bikin karya dan belajar lagi sama temen2. Sehat dulu yaaaa. Foto ini setahun lalu produksi vklip 'Nyawaku Untukmu'," tulisnya pada Jumat (8/5/2020).

Kini kolom komentar di IG Stan Isakh dipenuhi ucapan bela sungkawa. Stan Isakh mendapat doa kebaikan dari para followernya.

"Rest in peace my best friend , my brother, my gym buddy, my band mate, my karaoke mentor, my partner in crime. You will be missed," kata seorang warganet.

"Breeeeee padahal kita udh janjian buat kongkow kelar pandemi ngebahas lagu dan musik thank you brader lu udh ngasi inspirasi gw untuk tidak menyerah dalam bermusik," tulis Agushavi yang dekat dengan Almarhum. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT