test

Olahraga

Kamis, 5 Maret 2020 07:07 WIB

Pemain Muda Ini Bikin Manchester City Gigit Jari, Lho Kok Bisa?

Editor: Ferro Maulana

Mason Holgate. (Foto: Dok Net)

PMJ – Skuad Manchester City terpaksa harus gigit jari karena buruan mereka, Mason Holgate memutuskan menambah ekstensi dengan Everton hingga empat setengah tahun ke depan. Hal tersebut menjadikannya bakal berada di Goodison Park hingga tahun 2025 mendatang.

Berkenaan ekstensi kontrak baru, ia pun mengaku cukup senang dan hal tersebut merupakan langkah besar baginya dan juga Everton.

“Ini merupakan tahun kelima saya di Everton dan perkembangan saya sebagai individu dan pemain dalam periode tersebut terbilang masif. Menimbang arah klub ini, ini adalah klub hebat dan saya sangat bersemangat soal masa depan,” ungkapnya kepada Everton TV.

Holgate pun berharap bisa memenangkan gelar dalam kontrak barunya bersama Everton. Ia mengaku akan tetap fokus dan membawa klub ke arah yang lebih positif dari sebelumnya.

Sejauh ini, bek tegah kelahiran Doncaster sudah mengoleksi 26 laga dan melesakkan satu gol serta tiga assist untuk the Toffees. ia merupakan pemain Everton yang selalu tampil reguler sejak Oktober lalu. (FER).

BERITA TERKAIT