test

News

Rabu, 16 Oktober 2019 09:13 WIB

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polisi Adakan Pengobatan Gratis

Editor: Redaksi

Bhayangkari memberikan sembako ke masyarakat. (foto: PMJ)

PMJ - Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan damai, Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan bakti sosial di Kantor Balai Desa Mekar Wangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (15/10/2019) kemarin.

Kegiatan dihadiri Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Biddokkes PMJ AKBP Djatmiko, Danramil Legok Kapten Kav M Bakhir, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu dan Wakil Ketua Cabang Bayangkari Polres Tangerang Selatan Mira Didik beserta Pengurus Bhayangkari.

Bhayangkari memberikan sembako ke masyarakat. (foto: PMJ)

Dalam kegiatan yang dihadiri 600 peserta itu, AKBP Ferdy mengatakan bahwa akegiatan tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya. Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya Polres Tangerang Selatan ini ditujukan kepada masyarakat Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk,” ungkap AKBP Ferdy, Selasa (15/10/2019) kemarin.

“Untuk kegiatan bakti sosial diantaranya pengobatan gratis, pengecekan kesehatan, pembagian paket sembako dan pelayanan perpanjang SIM. Kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda metro Jaya dalam hal pelayanan serta pengabdian terhadap masyarakat,” sambungnya.

Masyarakat antusias mengikuti pengobatan gratis. (foto: PMJ)

AKBP Ferdy menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat. “Sehingga hubungan yang baik antar masyarakat semakin meningkat dan kedepan partisipasi masyarakat akan semakin meningkat,” pungkasnya. (BHR)

BERITA TERKAIT