test

News

Jumat, 25 Oktober 2019 07:23 WIB

Polrestro Bekasi Berikan Penghargaan ke Anggota dan Masyarakat yang Berprestasi

Editor: Redaksi

PMJ - Polres Metro Bekasi menggelar apel dan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi di Lapangan Restro Bekasi, pada Kamis (24/10/2019) kemarin. Kegiatan dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara.

Ada 28 anggota yang mendapatkan penghargaan atas kinerja yang baik. “Rekan-rekan semua saya ingin menyampaikan sampai detik ini kita masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kombes Chandra di Lapangan Restro Bekasi, Kamis (24/10/2019).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara berikan penghargaan ke anggotanya yang berprestasi. (Foto: PMJ)

“Kemudian juga saya mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap rekan-rekan dan warga masyarakat yang telah menerima piagam penghargaan dari saya mewakili satuan Polres Metro Bekasi terhadap apa yang mereka lakukan, mereka kerjakan,” sambungnya.

Kombes Chandra meminta setiap anggota untuk menjalankan tugas dengan baik. “Memang tugas tersebut seperti biasa saja tapi ketika kita melakukan dengan sungguh-sungguh hal-hal yang biasa jadi luar biasa,” ungkapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara berikan penghargaan ke anggotanya yang berprestasi. (foto: PMJ)

“Lakukan hal tersebut bukan karena ingin diberi pujian oleh pimpinan ketika anda lakukan itu hanya karena ingin dipuji ketika tidak memuji anda akan kecewa. Sebaliknya kalau mereka mereka melakukan itu karena memang sebagai cerminan pengabdian yang bermanfaat bagi keluarga anda dan bagi masyarakat,” lanjutnya.

“Saya berharap bulan depan masih ada lagi rekan-rekan kita yang sama akan mendapatkan penghargaan saya minta yang lain juga termotivasi baik operasional maupun staf sama saja, kita melihat kita menilai dan percayalah kita tidak ada kepentingan apa-apa tapi ini untuk berprestasi,” tambahnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara berikan penghargaan ke masyarakat. (foto: PMJ)

Kombes Chandra juga memberikan penghawrgaan kepada masyarakat yang membantu tugas Kepolisian. “Jangan pernah bosan untuk melakukan profesi yang mulia, terima kasih kepada Pak Jamal dia telah berperan ataupun melakukan sesuatu yang membantu kita dan kita berharap masyarakat seluruhnya seperti Pak Jamal proaktif membantu tugas-tugas kepolisian peduli terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya. (BHR)

BERITA TERKAIT