test

Olahraga

Kamis, 23 April 2020 21:04 WIB

Menarik, Bintang Bhayangkara Ini Jalani Latihan Mandiri Dibantu Sang Istri

Editor: Ferro Maulana

Ruben Sanadi. (Foto: Dok Net)

PMJ – Ketika seluruh pemain menjalani latihan secara mendiri di tengah pandemi wabah virus corona (Covid-19). Hal berbeda justru dilakukan bintang Bhayangkara, Ruben Sanadi. Ia menjalani latihan dibantu oleh istrinya, Natasha Rohman.

Ruben mengungkapkan, bahwa kehadiran sang isri sangat membantunya dalam menjalankan latihan. Natasha merupakan mantan atlet lari gawang yang memutuskan pensiun setelah menikah.

“Kalau bola susah, tidak ada lapangan di sini dan tidak boleh kemana-mana juga, paling dibantu sama istri. Dia punya program-program latihan, tahu sedikit banyak program latihan. Biasanya plank dan lari-lari pendek saja untuk menggerakkan otot saya,” ungkap Ruben.

Di samping itu, Ruben mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak jarang, mantan Persebaya juga kerap membantu pekerjaan istri seperti memasak bahan makanan sehari-hari.

“Habis latihan bantu-bantu pekerjaan istri di dapur seperti memasak. Saya bisa masak ikan. Dari mancing, masak, sampai saya yang makan sendiri,” tutupnya. (GOAL/ FER).

BERITA TERKAIT