test

News

Rabu, 18 Desember 2019 18:00 WIB

Dikerjai Sopir Angkot, 2 Polisi Ini Bantu Antarkan Nenek dan Cucunya ke Terminal

Editor: Ferro Maulana

2 personel dari Polsek Cikarang menolong nenek yang tersesat di jalan. (Foto: PMJ News).

PMJ – Sungguh mulia perbuatan dua anggota Polri ini. Ya, Bripka David IG dan Bripka Asep Murod P menolong dan membantu seorang nenek bersama cucunya ke terminal bus terdekat menuju rumahnya. Nenek dan cucunya itu merasa kebingungan tidak tahu jalan. Beruntung, ada polisi yang kebetulan tengah bertugas.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan bahwa personel kepolisian (Butir Patko 301) tengah melaksanakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Nenek bersama cucunya selamat sampai tujuan. (Foto: PMJ News)

Saat bertugas, lanjut Sunardi, dua polisi itu sekalian membantu nenek Minah beserta anak dan cucunya yang diturunkan sembarangan oleh pengemudi angkot tidak bertanggung jawab di depan mall Sentra Grosir Senayan (SGC) bukan di Terminal Kali Jaya Bekasi.

“Nenek bersama cucunya itu merasa kebingungan karena ongkosnya pas-pasan untuk ongkos bus ke Kalideres. Kemudian butir patroli mengantarkan ibu Minah ke Terminal Kali Jaya,” ungkap Sunardi kepada PMJ News, Rabu (18/ 12/ 2019).

Masih dari keterangan Sunardi, nenek itu tak lupa berterima kasih kepada dua polisi dari Polsek Cikarang di bawah arahan Polres Metro Bekasi tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT