test

News

Rabu, 1 Januari 2020 13:23 WIB

Pool Terendam Banjir, Perusahaan Taksi Ini Tetap Layani Pelanggan

Editor: Redaksi

Pool atau parkiran taksi milik Bluebird Group tergenang banjir (Foto: Twitter)

PMJ - Banjir merendam sejumlah wilayah di Jakarta, tidak terkecuali pool atau parkiran taksi milik Bluebird Group. Genangan air terjadi akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa malam hingga Rabu, (1/1/2020) pagi.

Seperti dilansir laman akun Twtitter BNPB Indonesia, terlihat puluhan taksi yang terparkir di area pool belakang pasar Hek, Pondok Gede, Jakarta Timur nyaris tenggelam. Buka hanya mobil taksi, ada pula mobil pribadi yang terparkir pool itu ikut terendam.

Terkait kejadian ini, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution menyebut pool taksi ini mulai terendam sejak dini hari. Menurutnya, genangan air disebabkan hujan lebat sejak Selasa malam.

"Pada hari ini beberapa pool dari Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air dan hujan deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari," tutur Amelia dalam keterangannya.

Amelia mengatakan, saat ini pihaknya masih mendata dan mengevakuasi unit operasional yang terdampak banjir. Kendati begitu, lanjut dia, pelayanan pelanggan tetap berjalan seperti biasa.

"Hari ini Bluebird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir," tukasnya.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT