test

News

Rabu, 8 Juni 2022 16:40 WIB

Kecelakaan di Thamrin, Mobil Ringsek Tabrak Taksi hingga Tiang APILL

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kecelakaan di MH Thamrin. (Foto: PMJ/Info Jakarta Pusat).

PMJ NEWS - Insiden kecelakaan melibatkan mobil Honda Brio dengan taksi terjadi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi tadi. Akibatnya, pengemudi Honda Brio mengalami luka-luka.

"Pengemudi kendaraan Honda Brio berinisial HRS mengalami dada memar," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam dalam keterangannya, Rabu (8/6/2022).

Jamal menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat kendaraan Honda Brio yang dikemudikan HRS melaju dari arah Monas menuju arah Bundaran HI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kemudian, sesampainya di lokasi, kendaraan Honda Brio ini bertabrakan dengan sebuah taksi yang melaju searah dari Tanah Abang menuju Kebon Sirih.

"Sesampainya di TKP, tepatnya di TL Kebon Sirih, kendaraan Honda Brio ini bertabrakan dengan kendaraan Honda Mobilio yang dikemudikan AT. Sehingga Honda Brio oleng ke kiri dan menabrak tiang lampu APILL," bebernya.

Kata Jamal, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara pengemudi HRS yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tandas Jamal.

BERITA TERKAIT