test

News

Minggu, 5 Januari 2020 10:00 WIB

Sopir Kaget Disalip Motor, Mobil SUV Terjun ke Sungai

Editor: Redaksi

Mobil SUV mengalami terjun ke dalam sungai di depan Sekolah Penabur, Bekasi (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Sebuah mobil HRV dengan nomor polisi B 283 DNI mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan yang dikemudikan oleh Edy Warsih terjun ke dalam sungai sedalam tiga meter.

Insiden ini terjadi di depan Sekolah Penabur, Jalan Raya Harapan Indah pada Jumat, 3 Januari 2020, sekira jam 15.00 WIB. Beruntung sang pengemudi bisa diselamatkan.

Saat dikonfirmasi, Minggu (5/1/2020), Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, insiden ini disebabkan pengemudi merasa kaget dengan sepeda motor yang menyalip sehingga salah menginjak pedal rem.

"Sebelum kejadian, pengemudi hanya memacu kendaraan dalam kecepatan sedang. Tiba-tiba dari arah belakang sebelah kanan, sebuah sepeda motor menyalip dengan kecepatan tinggi di tikungan," ungkap Erna.

"Saat itu pengemudi akan menginjak rem, tetapi malah gas. Karena tranmisi matic, mobil tambah kencang dan tidak sempat membelokkan kemudi karena jalan menikung. Alhasil mobil pun terperosok ke dalam kali," sambungnya.

Lebih lanjut, Erna menuturkan bahwa kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka. "Meski terjun ke kali, pengemudi selamat dan tidak menderita luka, mengingat airbag mobil berfungsi baik. Ia bisa dikeluarkan lewat Jendela samping kiri," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT