test

News

Rabu, 8 Januari 2020 16:25 WIB

Ungkapan Kenangan Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Polda Metro Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan istri saat pisah sambut di Polda Metro Jaya. (Foto ;PMJ/Fjr).

PMJ- Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono mengenang jabatannya sebagai Kapolda Metro Jaya. Dia kini resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) untuk mendampingi Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Dinamika yang kita hadapi sejak Januari sampai bulan Oktober kemarin mengalami satu fluktuasi, mengalami suatu dinamika baik itu pada kegiatan tahapan pemilu, kemudian penghitungan suara, sampai dengan pelantikan,” ungkap Gatot Eddy Pramono dalam sambutannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan istri saat pisah sambut di Polda Metro Jaya. (Foto ;PMJ/Fjr).

“Semua tahu betul bagaimana rekan-rekan sekalian semuanya dalam kondisi hujan, kondisi panas, capek, lelah tidak menyerah menghadapi kondisi itu," sambung Gatot.

Komjen Gatot juga mengingatkan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana, Jakarta menjadi barometer keamanan nasional. Jika terjadi gangguan keamanan di Jakarta bisa berpengaruh ke daerah lain. Bahkan menjadi sorotan dunia internasional.

"Semuanya bisa kita kelola dengan baik dengan konsep kita yang saya dengungkan proaktif polisi. Itu kita kerjakan terus dan kedekatan kita dengan hati dan pendekatan kita yang humanis kepada masyarakat. Saya selalu katakan penegakan hukum adalah last resource atau langkah terakhir. Itu kita kerjakan bersama," tandas Gatot. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT