test

News

Sabtu, 11 Januari 2020 13:30 WIB

Tas Berisi Bom Meledak di Bengkulu, Seorang Terluka

Editor: Ferro Maulana

Sebuah ledakan tabung gas balon terjadi di Depok (Foto: Dok Net/Ilustrasi)

PMJ - Sebuah tas yang berisi bom rakitan meledak di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Peritiwa tersebut terjadi pada Sabtu 11 Januari 2020, sekira pukul 06.40 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan peristiwa ledakan bom ini. "Iya benar tadi pagi ada ledakan di Seluma," ujarnya sebagaimana dilansir laman Antara, Sabtu (11/1/2020).

Bom itu meledak di depan rumah kepala desa setempat dan melukai orangtuanya bernama Halidin (60). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban hanya mengalami luka pada bagian kaki.

"Ada satu orang korban yakni pemilik rumah itu sendiri. Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan akibat luka terkena ledakan," jelasnya.

Terkait ledakan ini, Polda Bengkulu belum bisa mengungkapkan secara detail. Penyelidikan masih dilakukan guna memperoleh informasi yang lebih rinci.

"Kita belum bisa memberikan banyak informasi sebab anggota di lapangan masih bekerja. Nanti kalau ada perkembangan akan diberitahu kembali," tuturnya.

Sejumlah personel kepolisian saat ini masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Garis polisi juga telah dipasang agar tidak ada warga yang mendekat ke lokasi.

BERITA TERKAIT