test

News

Sabtu, 11 Januari 2020 18:00 WIB

Malam Minggu Sendirian, Ini 5 Aktivitas Seru Bagi Jomloers

Editor: Ferro Maulana

Tidak selalu kesepian, para jomlo juga bisa beraktivitas menyenangkan di malam minggu (Foto: Dok Net/Ilustrasi)

PMJ - Sabtu malam akan menjadi sangat panjang bagi para jomlo. Mereka harus melewati malam mingguan dengan ditemani kesendirian. Sementara yang lain, mungkin sedang bersenda gurau dengan kekasihnya.

Eits jangan kecewa dulu dong, para jomloers juga masih bisa menghibur diri walau harus sendirian. Tahu nggak ternyata ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan agar malam minggu asyik untuk dilewati.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (11/1/2020), berikut sejumlah aktivitas di malam minggu supaya tidak terus-terusan mengurung diri di kamar sendirian sambil nonton film yang menghilangkan cairan tubuh.

1. Berolahraga

Ada baiknya malam minggu digunakan untuk olahraga. Bukan cuma jari, tapi seluruh badan juga. Ada banyak jenis olah raga yang bisa dilakukan. Mulai dari yoga, freeletics, lari, angkat beban, atau bahkan hanya push up dan sit up di kamar saja.

Siapa tau lho, dari aktivitas olahraga ini nanti ada hasilnya. Badan lebih atletis, sehingga kamu terlihat lebih macho dan pasti banyak kaun hawa yang tertarik untuk menjadi pacar.

2. Main game yang punya cerita bagus

Tinggalkan main game duel atau olah raga. Mainlah game RPG yang punya jalan cerita menarik. Jadi selain bermain game, kita juga bisa sambil menikmati ceritanya. Sehingga bisa menghibur malam minggu kita.

3. Nonton film jadul bareng komunitas film

Menghabiskan waktu sendirian dengan menonton film memang sering jadi pilihan saat sendiri malam mingguan. Tapi, ada yang lebih asik dari itu. Nonton film jadul bareng komunitas film.

Mereka biasanya akan memilih film yang akan ditonton, dan didiskusikan di akhir acara. Sekalian bisa menambah teman, atau bahkan bisa dapat pasangan, kan?

4. Nonton video lawakan komedian legendaris

Kini di YouTube ada beberapa channel yang menyediakan video lawakan dari komedian-komedian jadul. Jadi ada banyak hiburan yang bisa dinikmati. Mulai dari lawakan khas Warkop DKI, aksi Benyamin Syueb, atau dakwah mengocok perut dari Kang Ibing.

Semua kata-kata lucu yang mereka ucapkan yakin bakal bisa menghibur sabtu malam kita yang sendirian.

5. Belajar masak sendiri Setelah nonton video kuliner kita jadi lapar, kenapa tidak kita belajar masak sendiri. Dengan begitu kan kita bisa mendapatkan skill dan pengalaman baru. Tutorialnya bisa kita ambil dari banyak video YouTube.(Hdi)

BERITA TERKAIT