test

News

Rabu, 15 Januari 2020 06:00 WIB

Peresmian Mushala di Markas Ditpolairud, Tingkatkan Keimanan dan Pelayanan Anggota

Editor: Ferro Maulana

Peresmian dibukanya Mushala Al Multazam di Markas Ditpolairud. (Foto: PMJ News).

PMJ – Bertempat di Mako Ditpolairud Polda Metro Jaya, seluruh anggota Ditpolairud berkumpul di Markas Komando Ditpolairud yang dipimpin langsung oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol Edfrie R Maith, S.I.K. 

Ya, Kombes Edfrie selaku pemimpin pasukan, meresmikan dibukanya Mushala Al Multazam di Markas Ditpolairud yang berlokasi di Pondok Dayung Tanjung Priok Jakarta Utara.

Peresmian dibukanya Mushala Al Multazam di Markas Ditpolairud. (Foto: PMJ News).

Dalam Peresmian tersebut dihadiri oleh Bhayangkari dan tokoh ulama setempat. Terlihat jelas, anggota Ditpolairud sangat bangga atas diresmikannya tempat ibadah di lingkungan Mako Ditpolairud itu.

Selain sebagai tempat bekerja, kini seluruh anggota personil Ditpolairud yang beragama Islam dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dengan telah dibukanya Mushala Al Multazam.

Dalam arahannya, Direktur Polairud berpesan kepada seluruh personel untuk dapat selalu mengingat Tuhan YME dalam setiap melaksanakan tugas kesehariannya.

Peresmian dibukanya Mushala Al Multazam di Markas Ditpolairud. (Foto: PMJ News).

“Dan juga tetap melaksanakan ibadah walaupun sesibuk apapun dalam kesibukannya sehari-hari agar seluruh personel tetap dalam lindungan Tuhan YME sehingga dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya,” imbau Edfrie.

Sekedar informasi, kegiatan religi ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Ditpolairud Polda Metro Jaya. Selain itu, juga hadir Bhayangkari dan tokoh  agama (ulama) setempat.

Kemudian Direktur Polairud Kombes Pol Edfrie R. Maith, S.I.K. membuka secara simbolis Mushala Al Multazam dan berpesan agar dapat memelihara serta menjaga kebersihan tempat ibadah sebagaimana cerminan dari bersihnya hati seluruh personel dalam menjalankan tugas negara dalam melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta sebaik-baiknya. (FER).

BERITA TERKAIT